Cara Download Stumble Guys Lengkap untuk Pemula

Stumble lebih dikenal sebagai salah satu permainan yang memiliki banyak sekali fitur keren, simak informasinya agar tidak penasaran!

Stumble game telah dikembangkan oleh Kitka Games dan diluncurkan sejak tahun 2020. Game ini merupakan salah satu game battle royale yang menyenangkan dan memungkinkan 32 pemain bermain dalam satu permainan.

Pemain ini harus berusaha untuk mengalahkan pesaing dan menjadi yang terakhir untuk bertahan di antara semua pemain. Game ini juga telah menghadirkan tantangan berupa rintangan yang harus bisa dilewati pemain hingga garis finish.

Download Stumble Guys di Android

Cara Download Stumble Guys Lengkap untuk Pemula

Ada beberapa panduan untuk download game ini di perangkat Android. Berikut ini penjelasan terkait cara unduh game stumble guys mod apk yang benar, antara lain:

  • Pertama, buka Google Play Store di Android dan carilah “Stumble Guys” di kotak pencarian. Setelah itu, bisa klik “Unduh” untuk memulai proses unduhan

  • Pastikan perangkat Android telah terhubung ke koneksi internet yang cepat, karena ukuran file ini lumayan besar. Tunggu sampai proses unduhan selesai dan pastikan perangkat tetap terhubung ke koneksi internet

  • Setelah unduhan telah selesai, bisa klik “Buka” untuk mulai memainkan game ini. Apabila kamu mengalami masalah saat mengunduh, maka coba restart perangkat atau hapus cache

  • Apabila masih mengalami masalah, maka coba cari solusi dengan menghubungi tim dukungan teknis Google Play Store untuk bantuan lebih lanjut

  • Lalu bisa langsung mencoba mengunduh file APK game ini dari situs web pihak ketiga dan menginstalnya secara manual

  • Namun, sangat disarankan untuk berhati-hati ketika menginstal file APK dari sumber yang tidak terpercaya

Cara Mudah Memainkan Stumble Guys

Stumble Guys lebih dikenal sebagai salah satu game online yang sedang populer saat ini. Game ini telah menawarkan tantangan dan keseruan bagi para pemainnya. 

Bagi para pemula, mungkin akan sulit memahami cara untuk memainkan game ini. Oleh karena itu, berikut adalah panduan lengkap terkait cara memainkan game PC ini, antara lain:

1. Unduh Game 

Langkah yang pertama, yaitu download game stumble guys pc dari Google Play Store maupun App Store. Pastikanlah perangkat yang digunakan mempunyai spesifikasi lebih memadai untuk menjalankan sebuah game.

2. Pilih Karakter

Setelah berhasil masuk ke dalam game, maka nantinya para pemain akan diminta untuk memilih karakter. Pemain ini bisa memilih karakter yang diinginkan atau menggunakan karakter default sudah disediakan.

3. Masuk ke Menu Utama

Kemudian memilih karakter, nantinya para pemain akan diarahkan ke menu utama game. Pada menu utama, para pemain bisa langsung memilih mode permainan yang ingin sekali dimainkan.

4. Pilih Mode Permainan

Game ini juga telah menawarkan tiga mode permainan: bertahan hidup, balapan, serta sistem gugur. Para pemain nantinya bisa langsung memilih mode yang diinginkan serta memulai permainan.

5. Ikuti Instruksi

Setelah memilih mode permainan, para pemain akan langsung diberikan instruksi terkait cara untuk memainkan game. Instruksi ini tentunya bisa saja berupa petunjuk atau tutorial singkat yang ditampilkan di layar.

6. Gunakan Tombol Kontrol

Para pemain harus bisa menggunakan tombol kontrol untuk menggerakkan Karakteristik. Tombol kontrol ini nantinya terletak di bagian bawah layar dan bisa langsung diatur sesuai dengan preferensi pemain. 

7. Selesaikan Misi

Setiap mode permainan ini sudah mempunyai misi yang berbeda-beda. Para pemeran juga harus menyelesaikan misi tersebut untuk dapat melanjutkan ke level selanjutnya. 

Misi ini hanya meliputi berbagai macam rintangan. Bahkan, juga ada tantangan yang harus dihadapi oleh para pemain.

Fitur dari Game Stumble Guys

Stumble Guys dikenal sebagai salah satu game yang telah menawarkan berbagai fitur menarik serta seru bagi para pemainnya. Berikut ini sudah ada beberapa fitur dari game ini, antara lain:

1. Mode Permainan Seru

Game stumble guys mod apk unlimited gems ini telah menawarkan mode permainan yang menghibur meliputi survival, race, dan knockout. Race mode ini memungkinkan para pemain untuk saling berkompetisi dalam sebuah balapan.

Sementara itu, pada survival mode menantang para pemain. Hal ini untuk bisa bertahan hidup dalam berbagai macam rintangan. 

Knockout mode ini lebih dikenal sebagai salah satu model permainan terbaik. Dimana akan memungkinkan pemain saling bertarung sampai hanya satu pemain tersisa.

2. Karakter Unik

Game ini sudah mempunyai karakter yang sangat unik dan lucu. Karakter ini sebenarnya sangat beragam, dari pahlawan super sampai monster menyeramkan. 

Setiap karakter ini juga sudah memiliki kekuatan dan kemampuan berbeda-beda. Jadi kamu bisa langsung memainkan game ini dengan fitur menarik lainnya.

3. Costumes Kustomisasi

Game ini memungkinkan para pemain untuk memodifikasi karakter dengan berbagai macam kostum yang bisa dibeli melalui pencapaian dalam game. Kostum ini bisa langsung memberikan karakter para pemain tampilan yang lebih keren dan unik.

4. Multiplayer Online

Game ini juga telah menawarkan mode multiplayer online yang memungkinkan para pemain untuk bermain dengan pemain lainnya dari seluruh dunia. Mode ini juga akan memungkinkan pemain untuk bersaing dengan orang lain.

5. Fitur Sosial

Game ini sudah mempunyai fitur sosial yang memungkinkan para pemain untuk berinteraksi dengan pemain lainnya. Fitur ini tentunya bisa membantu pemain untuk membangun komunitas dan menjalin hubungan dengan pemain lain.

Trik dan Tips Bermain Stumble Guys

Game ini merupakan salah satu game yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, namun bisa jadi cukup sulit bagi para pemula. Berikut ini sudah ada beberapa tips dan trik ketika unduh game stumble guys apk.

1. Mempelajari Gerakan Karakter

Setiap karakter yang ada di dalam game ini sudah memiliki gerakan unik. Jadi kamu harus bisa mempelajarinya agar dapat bergerak dengan lebih cepat. 

Coba juga untuk menggunakan waktu di awal permainan untuk menguji gerakan karakter. Kemudian, bisa langsung berlatih menggunakannya dengan tepat.

2. Menggunakan Power-up dengan Bijak

Power-up ini bisa langsung memberikan keuntungan besar dalam game, namun kamu harus menggunakan dengan bijak. Contohnya saja, gunakanlah “speed boost” pada saat yang tepat untuk mengejar pemain lain.

3. Memanfaatkan Lingkungan

Game ini mempunyai lingkungan yang berbeda dan unik pada setiap tahap permainan. 

Memanfaatkan lingkungan ini dengan baik, seperti menggunakan alat bantu, melompati rintangan, serta mengeksploitasi celah untuk memperoleh keuntungan.

4. Jangan terlalu Terfokus pada Pemain Lain

Terkadang, para pemain lain bisa sangat mengganggu dalam game ini. Akan tetapi, jangan terlalu terfokus pada pemain lain sehingga kamu lupa untuk fokus pada tujuan sendiri.

5. Belajar dari Kegagalan

Unduh game stumble guys mod apk uang tak terbatas ini sebenarnya menjadi salah satu game yang paling sulit. Jadi kamu mungkin saja akan mengalami kegagalan dalam beberapa permainan.

Namun, tidak perlu terlalu khawatir atau frustrasi jika kamu kalah, karena bisa belajar dari kegagalan. Kamu juga bisa gunakan pengetahuan ini untuk bisa memperbaiki strategi di permainan selanjutnya.

Penutup 

Berdasarkan penjelasan diatas terkait Stumble yang memiliki banyak fitur tentunya bisa langsung di download melalui Playstore. Game ini juga sangat mudah dimainkan dan pastinya tidak perlu kuota yang banyak.