Cara Download FF Advance Server 2023 dan Kode Aktivasinya

Ayo download FF Advance Server dan pelajari cara mendapatkan kode aktivasinya yang belum dipakai, serta keuntungan bermain game nya.

Banyak pemain Free Fire tidak sabar menantikan kehadiran FF Advance Server. Sebuah platform yang memungkinkan pemain mencoba terlebih dahulu berbagai fitur dan mode baru game FF sebelum merilisnya ke publik.

Free Fire adalah salah satu game battle royale paling populer di Indonesia saat ini. Kepopulerannya tidak lepas dari advance server, dimana kamu bisa mendapatkan bocoran terkait fitur baru yang akan hadir pada versi final.

Sebenarnya apa itu advance server game FF? Bagaimana cara daftar FF advance server dan mendapatkan kode aktivasinya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Sekilas tentang Free Fire Advance Server

Cara Download FF Advance Server 2023 dan Kode Aktivasinya

Free Fire Advance Server adalah platform yang dirancang khusus untuk pengujian fitur terbaru di game FF. Artinya, platform ini digunakan untuk uji coba fitur baru FF sebelum merilisnya ke server resmi atau umum. 

Meskipun demikian, tidak semua pemain game FF bisa ikut serta dalam pengujian fitur update ini. Sebab, Free Fire Advance Server hanya tersedia untuk pengguna dengan jumlah terbatas dan tidak selalu tersedia sepanjang waktu.

Jika ingin menjadi penguji fitur baru Free Foire, ada waktu yang sudah ditentukan dan masuknya harus memakai kode aktivasi. Kode aktivasi advance server FF ini disediakan oleh Garena dengan jumlah yang terbatas.

Jadi, bagi kamu yang ingin merasakan sensasi permainan Free Fire dengan fitur update bisa melakukan pendaftaran dahulu. Setelah itu, dapatkan kode aktivasinya dan masukkan ke dalam aplikasi advance server FF.

Cara Daftar Free Fire Advance Server

Agar dapat masuk advance server, pemain harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui situs yang sudah disediakan oleh pengembang Garena. Tanpa daftar, maka tidak akan bisa menggunakan advance server.

Adapun cara penxaftaran FF Advance Server sangatlah mudah, terpenting kamu punya akun Facebook atau Google untuk login. Berikut ini adalah tahapan cara untuk kamu yang ingin daftar Advance Server FF. Yuk, simak!

  1. Silahkan akses https://ff-advance.ff.garena.com/

  2. Login dengan akun Facebook atau Google kamu

  3. Setelah berhasil login, artinya kamu sudah terdaftar

  4. Tinggal tunggu informasi selanjutnya dari Garena

Selalu cek secara rutin situs advance server FF di atas untuk mendapatkan kode aktivasinya. Biasanya kode aktivasi FF ini hanya tersedia dalam jumlah terbatas sehingga jangan sampai ketinggalan kesempatannya.

Cara Dapat Kode Aktivasi FF Advance Server

Kode Ff advance server adalah kode khusus untuk aktivasi bagi pemain yang telah terpilih. Setelah itu, pemain bisa masuk dan mencoba server uji coba yang sedang dikembangkan Garena sebelum perilisan secara resmi.

Pertanyaannya, bagaimana cara mendapatkan kode aktivasi Free Fire advance server? kamu harus daftar terlebih dahulu seperti yang sudah dijelaskan di atas. Kemudian ikuti panduan selanjutnya sebagai berikut:

  1. Silahkan akses https://ff-advance.ff.garena.com/

  2. Kemudian login via akun Facebook atau Google

  3. Pada situs akan tersedia informasi kode aktivasi

  4. Silahkan gunakan kode aktivitas yang tersedia

Jika pada situs Free Fire advance server belum tersedia kode aktivasinya, maka tunggu hingga pihak Garena merilisnya. Biasanya kode aktivasi ini akan tersedia selama kurang lebih 7 hari, segera kamu gunakan.

Cara Download Free Fire Advance Server

Setelah pendaftaran dan memiliki kode aktivasinya, selanjutnya kamu download FF advance server apk agar bisa memainkannya di hp kamu. Jika belum mengerti cara mengunduhnya, silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Buka situs https://ff-advance.ff.garena.com

  2. Login dengan akun Facebook atau Google

  3. Klik tombol Download Apk di halaman utama

  4. Silahkan tunggu proses download selesai

Setelah Free Fire advance server berhasil di download, silahkan kamu install di hp. Jika belum mengetahui cara install aplikasi advance server FF di Android, berikut tutorialnya yang bisa kamu ikuti hingga terpasang di hp:

  1. Langkah pertama, buka aplikasi File Manager

  2. Buka penyimpanan internal, buka folder Download

  3. Cari file Free Fire Advance Server apk

  4. Silahkan buka dan install, tunggu prosesnya selesai

  5. Setelah terpasang, aplikasi bisa dibuka di hp kamu

Cara Aktivasi Kode di Advance Server FF

Setelah FF advance server apk terpasang, kamu bisa memainkan game FF versi uji coba. Namun, jika kamu masih bingung memasukkan kode aktivasinya, maka bisa ikuti panduan memasukan kode aktivasi berikut ini.

  1. Silahkan buka aplikasi advance server FF

  2. Masukkan kode aktivasi di kolom yang tersedia

  3. Otomatis sistem akan mengidentifikasi kode aktivasi

  4. Jika berhasil, kamu bisa memainkan game uji coba ini

Itulah cara memasukan kode aktivasi game FF tahap uji coba atau advance server. Selain bisa memainkan game ini dengan seru, kamu juga bisa sekalian mencari kekurangan dari fitur atau mode game yang dikembangkan.

Keuntungan Free Fire Advance Server

Apa keuntungan menggunakan FF Advance Server? Salah satu keuntungannya adalah kamu bisa merasakan fitur baru yang sedang dikembangkan. Kamu juga bisa memberikan input jika ada bug yang perlu perbaikan.

Selain itu, ada banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan dengan bermain game FF versi uji coba atau advance server. Berikut informasinya.

1. Mendapatkan Hadiah Diamond

Keuntungan bermain Free Fire advance server adalah kamu bisa mendapatkan hadiah diamond secara gratis. Hadiah ini bisa kamu dapatkan jika menemukan bug atau kejanggalan dalam game FF versi uji coba ini.

2. Gameplay sangat Menarik

Pada Free Fire advance server, kamu akan menemukan banyak karakter baru, skin dan item baru yang bisa dimainkan sebelum dirilis resmi. Dengan gameplay yang menarik sehingga membuat permainan semakin seru.

3. Mode Permainan Baru

Ketika sudah download FF advance server 2023 dan berhasil mendapatkan kode aktivasinya, kamu bisa memainkan game FF ini dengan mode baru. Kamu akan merasakan experience sebelum game FF final dirilis.

4. Tampilan Sederhana

Pada FF versi advance server tidak hanya bisa merasakan fitur  mode permainan baru. Kamu juga bisa merasakan tampilan FF yang sederhana sehingga memberi kemudahan menyelesaikan misi di versi uji coba ini.

5. Meningkatkan Skill Bermain

Berpartisipasi di Free Fire Advance Server bisa meningkatkan keahlian dan taktik permainan. Kamu bisa mengakses sejumlah fitur baru, tentunya dengan ini bisa mencoba berbagai strategi dan taktik baru pula.

Jadi, bagi yang penasaran dengan fitur baru game FF yang akan dirilis pada update terbaru. Kamu bisa mencoba berpartisipasi dengan memainkan Free Free versi uji coba. Cukup download aplikasi advance server FF saja.

Penutup

Free Fire merupakan salah satu game populer yang memiliki banyak peminatnya. Pihak pengembang memberi kesempatan bagi survivor uang ingin merasakan fitur baru dalam game melalui Free Fire advance server.

Jika tertarik jadi bagian uji coba fitur baru game FF, silahkan download dan daftar FF Advance Server dengan menggunakan kode aktivasi. Rasakan pengalaman seru mencoba berbagai fitur baru sebelum dirilis ke publik.