Mie Gacoan : Harga, Syarat, Prospek, Kelebihan dan Kekurangan

Mudahcair - Mie gacoan merupakan anak perusahaan dari PT. Pesta Pora Abadi yang menyediakan kuliner mie pedas berlevel dengan varian rasa manis dan asin. Bahkan, sampai dengan saat ini mie gacoan masih mempunyai banyak peminat dari berbagai kalangan. 

Mie Gacoan : Harga, Syarat, Prospek, Kelebihan dan Kekurangan

Hal ini dikarenakan mie gacoan memang mempunyai target produk yang bisa diminati oleh semua orang dan kalangan. Maka dari itu, tidak heran di saat melewati mie gacoan terdekat ramai setiap harinya. 

Untuk kesempatan kali ini akan dipaparkan secara lengkap mengenai franchise mie gacoan, simak lebih lengkapnya dibawah ini. 

Cara Daftar Mie Gacoan 

Apabila memilih peluang usaha mie gacoan memang mempunyai prospek yang besar, karena produk mie pedas berlevel ini mempunyai banyak peminat. Tidak hanya itu saja, untuk penjualannya juga bisa mencapai dengan ribuan porsi di dalam kurun waktu satu hari. 

Secara otomatis keuntungan yang diberikan franchise mie gacoan juga besar apabila berjalan lancar. Sayangnya, untuk info kemitraan dari mie gacoan belum memberikan info secara pasti, ketika ingin menjadi salah satu mitranya. 

Anda bisa menghubungi pihak mie gacoan dengan menggunakan beberapa langkah, sebagai berikut: 

  • Mengunjungi halaman resmi dari Mie Gacoan atau di www.miegacoan.com 

  • Klik bagian menu “contact” yang mempunyai posisi di pojok kanan atas. Setelah itu, anda akan langsung diarahkan untuk memilih menghubungi pihak mie gacoan dengan cara mengisi data diri dan email terlebih dahulu. 

  • Isikan semua data diri yang dibutuhkan, mulai dari email, nomor telepon dan isi pesan. Tuliskan juga di kolom pesan mengenai informasi yang berhubungan dengan kemitraan mie gacoan agar bisa disampaikan kepada pihak manajemen. 

  • Kirimkan pesan tersebut dan tunggu jawabannya. 

Tidak hanya dari website resmi saja, akan tetapi pihak mie gacoan juga memberikan kesempatan untuk komunikasi terbuka kepada masyarakat. Anda bisa menghubungi melalui media sosial Instagram, Facebook, Whatsapp dan email. 

Harga Franchise Mie Gacoan 

Sebelum bergabung sebagai mitra mie gacoan, pasti membutuhkan biaya yang besar karena harus menyediakan beberapa stok bahan, membeli keperluan peralatan dan perintilannya. Apalagi konsep dari mie gacoan sendiri berupa warung makan besar dan membutuhkan tempat luas untuk memulainya. 

Sayangnya informasi mengenai cara bergabung menjadi mitra dari mitra gacoan belum ada penjelasan lebih lanjut. Apabila Anda tertarik, maka bisa langsung saja membuka halaman website atau media sosial resmi agar bisa mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Ketika benar bahwa mie gacoan membuka jalinan kerjasama melalui kemitraan, maka banyak hal yang perlu disiapkan, khususnya masalah biaya. Untuk harga franchise mie gacoan juga tidak sedikit dan harus dipersiapkan secara matang-matang agar bisa berjalan dengan baik. 

Sebab konsep tempat makan dengan jumlah peminat sangat banyak. Anda juga harus menyiapkan modal untuk lokasi dan tempat parkir yang luas. Selain itu, untuk modal peralatan juga tidak kalah penting dipersiapkan karena sebagai penunjang aktivitas memasang mie berlevel pedas dan melayani konsumen. 

Syarat Franchise Mie Gacoan 

Sampai sekarang, untuk syarat menjadi mitra mie gacoan belum diketahui secara pasti dari pihak manajemennya. Maka dari itu, Anda bisa bertanya langsung menggunakan website resmi maupun platform media sosial yang tersedia saat ini. 

Anda juga bisa bertanya kepada pihak manajemen mengenai peluang menjalin franchise mie gacoan agar mendapatkan informasi lebih lanjut. Hal yang paling penting dan harus dipersiapkan secara matang-matang adalah berkas mengenai data diri, sewa tempat dan lokasi detail untuk proses pembangunannya. 

Prospek Bisnis Mie Gacoan 

Seperti yang sudah diketahui, bahwa banyak sekali review bagus terkait outlet di beberapa cabang mie gacoan. Selain itu, untuk prospek dari bisnis kuliner ini bisa dibilang sangat menarik. 

Awalnya, untuk mie gacoan ini hanya menyasar kepada anak muda karena harga murah dan enak rasanya. Lambat laun banyak orang dari berbagai kalangan yang juga senang menikmatinya. 

Tidak heran lagi, ketika mie gacoan selalu ramai dan antriannya tidak pernah sepi di setiap kali datang ke salah satu outletnya. Untuk menu dari mie gacoan juga sangat bervariasi, tidak hanya mie pedas level saja. 

Ada juga dimsum sebagai pendamping makan mie level dan banyak varian minuman segar yang memanjakan lidah. Varian menu mie gacoan ditawarkan dengan rasa pedas level dan tidak pedas, harganya mulai dari Rp9.500,00 - Rp10.500,00. 

Menu mie pedas tersebut mempunyai varian setan dan iblis. Untuk varian setan mempunyai rasa gurih, pedas. Sedangkan iblis bercita rasa manis dan pedas. Ketika tidak suka pedas, Anda juga bisa memilih mie angel dengan cita rasa yang gurih. 

Tidak hanya mie pedas saja, untuk mie gacoan lainnya juga menyediakan menu lain sebagai pendamping makan mie. Beberapa pilihan menu makanan lainnya, yaitu udang keju, udang rambutan, pangsit goreng, lumpia udang, ceker dan siomay. Semua menu tersebut mempunyai harga Rp8.600,00. 

Sedangkan untuk menu minuman di mie gacoan adalah air mineral, es genderuwo, es sundel bolong, es tuyul, es pocong, teh tarik, milo, thai tea, es teh, jeruk dan masih banyak lainnya lagi. Untuk harga setiap menu minuman ini berbeda-beda. 

Kelebihan Franchise Mie Gacoan 

Sebagai mie gacoan yang paling populer, tentunya ada kelebihan dari franchise sebagai berikut: 

1. Termasuk di dalam Brand Besar dan Populer

Seperti yang sudah banyak diketahui, bahwa mie gacoan termasuk di dalam brand besar dan populer. Tidak heran lagi, ketika franchise kuliner yang satu ini ramai selama jam operasional berlangsung. 

Semua brand mie dari anak perusahaan PT. Pesta Pora Abadi sudah diketahui oleh masyarakat Indonesia. Ketik pihak manajemen memberikan informasi mengenai franchise mie gacoan, maka tidak ada salahnya untuk dicoba karena tidak perlu merintis dari nol. 

2. Selalu Ramai Pelanggan 

Pada saat Anda melewati salah satu cabang mie gacoan, selalu ramai oleh pengunjung. Bahkan ada juga driver ojek online yang ikut serta antri dan mengantarkan pesanan kepada konsumen. Tidak lagi dipungkiri, ketika banyak masyarakat yang bergabung karena tidak pernah sepi pengunjung. 

3. Mempunyai Banyak Varian Menu 

Mie gacoan mempunyai banyak varian menu yang menarik dan kekinian. Banyak dari pengunjung yang suka dengan beberapa menu dari mie gacoan. Tidak hanya masalah harga yang murah, akan tetapi rasa yang diberikan juga enak dan bisa membuat orang menjadi pelanggan tetap memilih makan di mie gacoan

Kekurangan Franchise Mie Gacoan 

Banyaknya kelebihan dari franchise mie gacoan dan bisa dikatakan mempunyai prospek sangat menguntungkan. Akan tetapi, ada kekurangan yang dimiliki oleh franchise kuliner satu ini. 

Salah satu kekurangan dari mie gacoan adalah perihal informasi mengenai kemitraan. Sampai dengan saat ini belum ada informasi resmi yang dicantumkan oleh pihak management mie gacoan mengenai franchise atau waralaba. 

Sekian penjelasan mengenai franchise mie gacoan dan semoga bermanfaat!